sdnpangkah04

Home » Uncategorized » Promosi Jabatan Kepala Sekolah sebuah Anugerah yang Harus Saya Syukuri

Promosi Jabatan Kepala Sekolah sebuah Anugerah yang Harus Saya Syukuri

Calendar

December 2011
M T W T F S S
« Sep   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Galeri Lukisan

Galeri Lukisan Online mitra SD Pangkah 04

Dapatkan koleksi lukisan indah

Perlengkapan Sekolah

jasa etsa sedia perlengkapan sekolah mitra sd pangkah 04

Etsa, plakat, piagam, samir wisuda

Blog Stats

  • 62,715 hits

Archives

Tanggal 1 Desember 2011 Adalah hari yang sangat bersejarah  bagi saya                      ( Es.Sugiarto,S.Pd.SD ) karena hari itu hari dimana saya diberi Anugrah ,Amanat oleh Tuhan Yang Maha Esa Untuk mengemban Tugas Sebagai KEPALA SEKOLAH di SD N RANCAWIRU 03. Untuk itu Kedepan INSA ALLAH  Dengan DEDIKASI ,SEMANGAT PENGABDIAN ,dan KEMAMPUAN YANG SAYA MILIKI  , SD RANCAWIRU 03  ,Akan setara dengan Sekolah-sekolah yang lain dan menjadi Sekolah yang Unggulan Dengan Prestasi siswanya yang segnifikan .AMIIIN.

Untuk Itu kami Mohon Dukungan dan sport dari semua pihak Agar di Sekolah yang Baru ini kami tetap exis .  Terima Kasih pada Semua Rekan,mitra kerja SD N PANGKAH 04, dan Bapak-bapak pembina di lingkungan UPTD DIKPORA KEC PANGKAH yang telah membimbing,ngemong,membina .untuk itu  saya tidak akan terlupakan jasa-jasa beliau semua.

Terima Kasi ,Terima Kasih …… Untuk Semua Pihak.

Salam Sejahtera dari Saya…………………………………..

ES Sugiarto, S.Pd. mohon pamit........

ES Sugiarto, S.Pd. mohon pamit........


Leave a Reply

